Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjuangan Ayu Dewi Lahirkan Anak ketiga

Kompas.com - 03/10/2019, 13:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ayu Dewi sedang diselimuti kebahagiaan setelah dikaruniai anak ke-3 pada Minggu (29/9/2019) lalu.

Melalui akun Instagram-nya, istri dari Regi Datau mengunggah perjuangannya saat melahirkan bayi laki-lakinya.

Awalnya terlihat Ayu yang sudah terbaring di kasur rumah sakit berusaha menghubungi ayahnya. Melalui video call, Ayu pun mendapatkan wejangan dari sang ayah.

"Ayu, kamu kuat ya, Nak ya. Insya Allah semuanya lancar. Kamu kan orangnya tegar, kuat. Jadi kamu yang sabar ya, Nak ya, ikhlas. Pasti insya Allah semua berjalan lancar," kata ayah Ayu dalam video seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Tak lama, Ayu kemudian menjalani operasi caesar. Berikutnya terlihatlah bayi mungil yang baru saja dilahirkan oleh Ayu.

Baca juga: Kata Luna Maya soal Nyanyi Lagu Ariel NOAH yang Buat Ayu Dewi Kaget

Bayi yang diberi nama Aqli itu langsung mendapat kecupan dari Ayu sebelum akhirnya Regi Datau melantunkan adzan pada telinga putra mereka.

"Perjuangan berbeda yang indah... Terimakasih Yaa Raab.. Terimakasih Suamiku, Anak-anakku, keluargaku, terutama Bapakku.. Terimakasih untuk doanya, terimakasih untuk kekuatannya... Alhamdulillah... @bukaan.moment #AyuDewiStory," tulis Ayu.

Berikutnya, Ayu mengunggah foto putranya yang dibalut kain putih.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Aku Aqli. Daddyku Regi Datau, Mommyku Ayu Dewi. Aku lahir Minggu 2992019. Semoga kita semua sehat terus & dalam lindungan Allah SWT," tulis Ayu dalam foto.

Ayu dan Regi menikah pada 16 Juni 2012. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah.

Baca juga: Hamil Tua, Ayu Dewi Tetap Gerak Lincah dan Tolak Mager

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com