Hamil Tua, Ayu Dewi Tetap Gerak Lincah dan Tolak Mager

Kompas.com - 25/09/2019, 13:51 WIB
Pembawa acara Ayu Dewi dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Ayu Dewi dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ayu Dewi sedang hamil tua. Diprediksi, anak ketiganya tersebut akan lahir pada Oktober 2019.

Meski sedang hamil tua, istri dari pengusaha Regi Datau tersebut masih tetap beraktivitas. Menurut Ayu, ia dilarang berdiam diri.

"Harus lincah, harus semangat, harus bekerja jadi enggak boleh diam-diam mager (malas gerak) gitu. Enggak bisa," kata Ayu saat dijumpai di Studio 7 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam (24/9/2019).

Baca juga: Ayu Dewi Ungkap Hubungannya dengan Regi Datau Sempat Tidak Direstui

Ayu pasrah saja apabila di saat aktivitasnya nanti mengalami kontraksi. Ia berharap persalinannya nanti bisa berjalan lancar.

"Ya sudah enggak masalah. Ya, kan, seru saja kalau tiba-tiba sakit-sakit perut dikit di Indonesian Television Awards, ya, kan," kata Ayu dengan gerak lincahnya.

Meski demikian, Ayu akan mulai mengurangi aktivitasnya saat menjelang proses kehamilannya. Bisa dibilang, September 2019 ini akan menjadi aktivitas terakhir Ayu sebelum istirahat melahirkan.

"Tapi enggak tahu juga kalau misal besok-besok ada panggung yang nawarin, enggak masalah juga sih. Ya kan biar tampil," kata Ayu lalu tertawa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X