Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Tua, Ayu Dewi Tetap Gerak Lincah dan Tolak Mager

Kompas.com - 25/09/2019, 13:51 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ayu Dewi sedang hamil tua. Diprediksi, anak ketiganya tersebut akan lahir pada Oktober 2019.

Meski sedang hamil tua, istri dari pengusaha Regi Datau tersebut masih tetap beraktivitas. Menurut Ayu, ia dilarang berdiam diri.

"Harus lincah, harus semangat, harus bekerja jadi enggak boleh diam-diam mager (malas gerak) gitu. Enggak bisa," kata Ayu saat dijumpai di Studio 7 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam (24/9/2019).

Baca juga: Ayu Dewi Ungkap Hubungannya dengan Regi Datau Sempat Tidak Direstui

Ayu pasrah saja apabila di saat aktivitasnya nanti mengalami kontraksi. Ia berharap persalinannya nanti bisa berjalan lancar.

"Ya sudah enggak masalah. Ya, kan, seru saja kalau tiba-tiba sakit-sakit perut dikit di Indonesian Television Awards, ya, kan," kata Ayu dengan gerak lincahnya.

Meski demikian, Ayu akan mulai mengurangi aktivitasnya saat menjelang proses kehamilannya. Bisa dibilang, September 2019 ini akan menjadi aktivitas terakhir Ayu sebelum istirahat melahirkan.

"Tapi enggak tahu juga kalau misal besok-besok ada panggung yang nawarin, enggak masalah juga sih. Ya kan biar tampil," kata Ayu lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com