Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyelenggara PKN: Kepada Cita Citata, Kami Minta Maaf kalau Tersinggung

Kompas.com - 07/10/2019, 21:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Creative Director Opening Ceremony Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) Celerina Judisari meminta maaf kepada penyanyi Cita Citata yang merasa kecewa dengan perlakuan Music Director PKN, Yusuf Oebelet, yang dinilai kurang menyenangkan.

"Kepada Mbak Cita Citata kami minta maaf kalau memang misalnya tersinggung, tetapi kami tadi sudah berusaha untuk mengejar," kata Celerina saat diwawancarai di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Penyelenggara memilih untuk menjelaskan duduk perkara ketimbang memperpanjang masalah tersebut.

Baca juga: Duduk Perkara Cita Citata Ngambek Setelah Dimaki di Pekan Kebudayaan Nasional

"Tapi karena Waktunya pendek saya juga enggak tahu, kita harus klarifikasi, apa yang memang kita perbuat untuk menjadikan semuanya jadi lebih baik ya," sambungnya.

Celerina mengatakan, Cita Citata menutup komunikasi di antara mereka.

"Karena tadi kita kejar telepon pun langsung ditutup. Maksud saya ya dia sudah menutup komunikasinya, tolong dong jangan seperti itu juga," kata Celerina.

Baca juga: Panitia PKN: Dihubungi, Cita Citata Langsung Tutup Telepon

Sebelumnya, Cita Citata ngambek dan memilih pulang saat menjalani geladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Lewat unggahan akun Instagram-nya, @cita_citata, pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" tersebut kecewa dengan pihak penyelenggara yang menurutnya berlaku tidak sopan kepadanya.

"Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin 'MASA NGGA BISA BEGITU DOANG!!' GILAAA!!!" tulis Cita Citata seperti dikutip Kompas.com, Senin.

Baca juga: Cita Citata Ngambek dan Ogah Tampil di PKN, Ini Penjelasan Penyelenggara

Celerina menyayangkan Cita Citata justru memilih media sosial untuk menyampaikan protesnya atas masalah itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com