Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panitia PKN: Dihubungi, Cita Citata Langsung Tutup Telepon

Kompas.com - 07/10/2019, 20:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Creative Director Opening Ceremony Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) Celerina Judisari mengatakan pedangdut Cita Citata menutup komunikasi di antara mereka.

Ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019), Celerina mengatakan  pihaknya sudah mencoba menghubungi Cita Citata.

"Karena tadi kami kejar telepon pun langsung ditutup. Maksud saya ya dia sudah menutup komunikasinya, tolong dong jangan seperti itu juga," kata Celerina.

Diberitakan sebelumnya, Cita Citata ngambek dan memilih pulang saat menjalani gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Lewat unggahan akun Instagram-nya, @cita_citata, pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" tersebut kecewa dengan pihak penyelenggara yang menurutnya berlaku tidak sopan kepadanya.

Baca juga: Cita Citata Kirim Surat Terbuka kepada Pria yang Memakinya Saat Gladi Resik PKN

"Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin 'MASA NGGA BISA BEGITU DOAN!!' GILAAA!!!" tulis Cita Citata seperti dikutip Kompas.com, Senin.

Celerina menyayangkan Cita Citata justru memilih media sosial untuk menyampaikan protesnya atas masalah itu.

Celerina menyebutkan, Cita Citata memang baru memiliki waktu untuk melakukan latihan saat gladi resik, beberapa jam sebelum acara dimulai.

Baca juga: Cita Citata Beri Ultimatum Pria yang Memakinya di Geladi Bersih PKN

"Kemudian mereka lebih suka ngobrol secara satu arah di media sosial. Kita sudah mempersiapkan dengan baik kita sudah mengakomodir Mbak Cita Citata Ya udah waktunya cuma segini, fine," tutur Celerina.

"Dan yang lain-lain juga bisa melakukan dengan sistem yang dilakukan kalau beliau tidak berkenan kan harusnya dari kemarin mungkin dibicarakan Bagaimana ini itu atau apa," lanjut dia.

Celerina menambahkan, pihaknya akan segera menemui Cita Citata untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Baca juga: Cita Citata Ngambek dan Ogah Tampil di PKN, Ini Penjelasan Penyelenggara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com