Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengaku Dimaki, Cita Citata Terima Permohonan Maaf Yusuf Oeblet

Kompas.com - 08/10/2019, 18:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Cita Citata sudah memaafkan pengarah musik Yusuf Oeblet yang disebut Cita memakinya saat geladi resik pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN), Senin (7/10/2019).

"Cita bersama manajer Cita Citata menerima permintaan maaf dari pihak Pak YO. Terima kasih dan menurut kami sudah tidak perlu dipanjangkan lagi," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Cita Citata mengaku sudah mendengar permohonan maaf Yusuf Oeblet melalui media massa.

Baca juga: Yusuf Oeblet Menjawab Kekecewaan Cita Citata

"Karena memang kami sudah menerima permintaan maafnya lewat berita di media cetak, media online, dari infotaiment juga Cita semua sudah lihat," ujar Cita Citata.

Sebelumnya, Cita Citata melalui akun instagramnya meluapkan kekecewaannya kepada Yusuf Oeblet karena beteriak "Masak enggak bisa begitu doang, gila" kepada Cita.

Pelantun tembang "Goyang Dumang" itu pun menjelaskan alasannya mengungkapkan kekecewaannya melalui akun instagram.

Baca juga: Hal Ini Membuat Yusuf Oeblet Geleng-geleng Kepala kepada Cita Citata

Yusuf Oeblet saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Yusuf Oeblet saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).
"Kenapa sih harus di-share harus diposting karena supaya tidak menimbulkan spekulasi yang berkepanjangan artinya takutnya ada beberapa pihak atau oknum yang sengaja mengambil kesempatan dari masalah ini untuk membuat cerita atau menggoreng cerita," ucap Cita Citata.

Karena kejadian itu, Cita Citata memutuskan batal tampil dalam acara yang digelar di Istora Senayan tersebut.

Manajer Cita Citata, Thoge menjelaskan, dia telah menyelesaikan masalah kontrak dengan pihak penyelenggara terkait pembatalan sang artis beraksi di acara pembukaan PKN.

Baca juga: Yusuf Oeblet: Saya Minta Maaf kepada Cita Citata, tetapi...

"Dan kita pun dari pihak manajemen sudah klarifikasi juga sudah konfirmasi ke pihak yang terkait terutama klien kami dan itu semua baik-baik saja, tidak ada permasalahan karena kami kontrak dengan pihak terkait," ujar manajer Cita Citata, Thoge.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com