Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Anak Elvy Sukaesih Belum Mau Jenguk Suaminya yang Terjerat Narkoba Lagi

Kompas.com - 09/10/2019, 07:15 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga kini, putri pedangdut Elvy Sukaesih,Dhawiya tak kunjung menjenguk suaminya, Muhammad bin Anis atau dikenal juga dengan nama Muhammad Basurrah.

Muhammad Basurrah ditangkap karena kepemilikan narkoba di kawasan Cawang, Cililitan, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) pukul 00.30 WIB.

Kakak Dhawiya, Fitria mengatakan bila adiknya masih begitu kecewa dengan suaminya.

“Belum (jenguk), dia (Dhawiya) ngerasa masih marah dan kecewa, ya kita enggak tahu karena saya enggak mau masuk ke amarah dia. Dia belum bilang mau ketemu,” kata Fitria saat jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam.

Kata Fitria, Dhawiya juga masih belum bersedia memberikan keterangan berkait penangkapan suaminya. Dhawiya dikatakan masih membutuhkan waktu untuk menenangkan diri lantaran syok.

Baca juga: Masih Jalani Rehabilitasi, Dhawiya dan Suaminya Belum Bisa Liburan

“Alhamdulillah, dia (Dhawiya) masih belum siap ketemu karena dia masih butuh waktu menenangkan diri,” ucapnya.

“Dhawiya orang pertama paling syok, dia dalam proses kita tenangin karena memang saya yang menyampaikan ke Dhawiya," sambungnya.

Sebelumnya, dari tangan suami Dhawiya, polisi menemukan barang bukti sabu sebanyak tiga plastik klip berisi narkotika yang disimpan di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram bruto. 

Ada pula satu plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok berisi 0,41 gram bruto.

Sebelumnya, Muhammad Basurrah sudah pernah terjerat kasus narkoba dan ditangkap bersama istrinya, Dhawiya, kakak lelaki Dhawiya, Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com