Masih Jalani Rehabilitasi, Dhawiya dan Suaminya Belum Bisa Liburan

Kompas.com - 26/04/2019, 20:00 WIB
Dhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad, menggelar jumpa pers pernikahan di restoran Al Jazeerah, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). Tampak ibu Dhawiya, Elvy Sukaesih bersama kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, ikut menemani. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad, menggelar jumpa pers pernikahan di restoran Al Jazeerah, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). Tampak ibu Dhawiya, Elvy Sukaesih bersama kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, ikut menemani.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pedangdut kawakan Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida mengaku belum bisa pergi berlibur dengan suaminya Muhammad setelah menikah pada 29 Maret 2019 lalu.

Dhawiya menjelaskan saat ini ia masih harus menjalani program rehabilitasi ketergantungan narkoba.

"Belum (bisa liburan), karena aku masih rawat jalan kan. Jadi belum selesai, belum bisa ke mana-mana," ucap Dhawiya saat ditemui usai tampil di salah satu acara program televisi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (26/4/2019).

Dhawiya mengatakan saat ini ia ingin lebih dulu fokus menjalani program rehabilitasi atas penggunaan narkoba yang pernah menjeratnya. Selain itu, ia juga ingin lebih dulu menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

"Pasti kita sekarang ini mau menghabiskan waktu bersama keluarga dulu, karena kemarin-kemarin kita terpisah dari mereka," ucapnya.

Baca juga: Dhawiya Kecup Pipi Pacar Setelah Divonis Satu Setengah Tahun Rehabilitasi

"Jadi sepertinya itu sudah cukup membahagiakan kita juga. Jadi untuk sementara ini pokoknya kita sama keluarga aja," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dhawiya sendiri saat ini tengah menjalani rehabilitasi rawat jalan sejak Januari 2019 kemarin.

Dhawiya harus menghabisi masa rehabilitasi setelah Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis selama 1,5 tahun rehabilitasi narkotika di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Baca juga: Resmi Menikah, Dhawiya Dipinang Suaminya dengan Mahar Rp 100.000



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X