Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curhat Gisel, Kenangan dengan Gading Marten hingga Hubungan dengan Wijin

Kompas.com - 11/10/2019, 13:41 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Setelah resmi bercerai dengan Gading Marten pada 23 Januari 2019, Gisel Anastasia masih menyimpan banyak rahasia.

Dalam tayangan di YouTube Ussy Andhika Official, Gisel pun mulai membuka sedikit kisahnya dengan Gading hingga kini bersama Wijin.

Masih ingat kenangan

Mulanya, artis Ussy Sulistiawati menanyakan kepada Gisel apakah ada yang terasa sangat berbeda di rumahnya kini setelah berpisah dengan Gading Marten.

Baca juga: Cerita Gisel Anastasia Dibela Gading Saat Dibuli Netizen

Setelah resmi bercerai dengan Gading, Gisel tinggal bersama ibunya, putrinya, Gempita Nora Marten, dan para asisten rumah tangganya di Rempoa, Tangerang Selatan.

Adapun Gading tinggal di rumah lama mereka.

"Anehnya enggak karena Mas (Gading) juga sibuk banget dari dulu. Paling pulang tidur doang," jawab Gisel.

Namun, kenangan-kenangan bersama Gading tentunya masih terlintas di benak Gisel.

"Jadi sebenarnya enggak telalu (terasa sangat berbeda di rumah), tapi memang lebih ke gempi. sama yang namanya kenangan lah. Kita mana bisa sih. Walaupun sudah punya pacar lagi gitu ya istilahnya, ya tetap lah saya mah enggak bohong yang namanya kenangan," tutur Gisel.

Gisel mencontohkan, salah satunya saat di rumah tersebut masih ada foto keluarga dengan Gading.

"Setiap ngelihat foto, waktu itu fotonya belum diganti. Lah ngenes ya kenapa bisa sampai begini sih. Gitu tetap," katanya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia masing-masing bersama putri mereka, Gempita Nora Marten.Instagram/@gadiiing, Instagram/@gisel_la Gading Marten dan Gisella Anastasia masing-masing bersama putri mereka, Gempita Nora Marten.

Gempi ingin Tidur Bertiga

Selain belum bisa melupakan kenangan dengan Gading, Gisel juga tak kuasa memberikan keterangan pada Gempi yang belakangan ini meminta untuk tidur bertiga.

"Akhirnya aku tanyain, 'Gem kamu tadi kenapa tanya pengin bobo ya sama papa, sama mama bareng. Bngung ya kenapa enggak pernah bobo bareng', 'iya kok enggak pernah bobo lagi sama-sama," kata Gisel.

"Terus aku bilang, 'Kan mama sama papa tinggalnya sudah sendiri-sendiri. Bobonya memang sendiri-sendiri. Jadi Gempi bobo sama mama gantian, kadang-kadang bobo sama papa bisa'," ucap Gisel.

Baca juga: Bicara Kenangan dengan Gading, Gisel: Walaupun Sudah Punya Pacar...

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com