Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikawal Manajer SHINee, Rossa: Aku Terjaga Lahir dan Batin, Makasih Babang!

Kompas.com - 24/10/2019, 14:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mengaku sangat senang ada manajer boyband SHINee yang setia mendampingi dan menemaninya selama berada di Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu, Rossa bertandang ke Negeri Ginseng tersebut untuk mengerjakan sebuah proyek dengan SM Entertainment.

Rossa sendiri saat ini sudah tergabung sebagai artis dari salah satu agensi terbesar di Korea tersebut.

Baca juga: Rossa Merinding dan Lompat-lompat Bertemu Niki Zefanya

Dalam video berjudul "ROSSA TRIP TO KOREA (DAY 1) di akun YouTube Rossa Official, pelantun "Tegar" itu mengucapkan terima kasihnya.

"Luar biasa aku merasa terjaga lahir dan batin, makasih Babang manajer-nim," seperti dikutip Kompas.com, Kamis (24/10/2019).

Meski tak banyak mengobrol karena pemalu, manajer SHINee yang tak disebutkan namanya itu, menurut Rossa, sangat baik kepadanya.

Baca juga: Persiapan Konser Tegar 2.0, Rossa ke Dokter Berkali-kali

Saat di Korea, ke mana pun Rossa pergi, manajernya tersebut tak pernah meninggalkannya. Bahkan saat Rossa berbelanja di toko khusus pelengkapan perempuan, si manajer tetap setia menemani.

"Biasanya kan dia megang SHINee tuh, cowok semua ya, pegang Rossa dia kayak masuklah ke toko 'tiiit' he he he. Dia lihat dari depan, nungguin. Kenapa lama, mungkin dia gitu kan, dia masuk, ha ha ha. Aduh, lucu banget," ucap Rossa.

"Biasanya ngurusin cowok-cowok ya. Hari ini dia bingung gitu ngeliatin aku beli peralatan dalam, he he he. Ditungguin di depan toko," katanya lagi.

Baca juga: Rossa: Selamat Jalan, Sulli. Semoga Tidak Ada Korban Lain

Manajer SHINee tersebut, lanjut Rossa, juga menyetir mobil dan membantu membawakan beberapa barang belanjaannya.

"Di sini tuh di SM tuh ternyata semua artis harus diintilin sama manajernya he he he. Jadi dari mulai turun mobil... pokoknya enggak pernah dia ninggalin aku. Dan dia ternyata adalah manajernya SHINee. He he he," ujar Rossa.

"Parah, dia baik banget, orangnya baik banget. Bapak manajer ini baik banget, sumpah. Baik banget. Dia nyetirin juga," tambahnya.

Baca juga: Jadi Artis SM Entertainment, Rossa Dikawal Manajer SHINee di Korea

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com