Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi-lagi Jadi Tukang Bully dan Bossy, Elina Joerg Bosan Peran Antagonis

Kompas.com - 22/11/2019, 16:26 WIB
Reni Susanti,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com – Artis peran Elina Joerg (19 tahun) dipilih untuk memerankan tokoh Alena dalam film Nightmare Side The Movie.

Dalam film yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia 28 November 2019 ini, Elina yang dikenal lewat sinetron Mermaid in Love itu kembali memerankan tokoh antagonis.

“Alena itu orangnya tukang bully dan bossy. Dia punya dua anak buah yang bisa dia suruh-suruh,” ujar Elina di Bandung, Jumat (22/11/2019).

Baca juga: Lebih Fresh, Film Naga Bonar Reborn Kisahkan Perjuangan Pencopet Jadi Jenderal

Untuk memerankan tokoh Alena, Elina mengaku tidak membutuhkan waktu lama. Sebab, selama ini ia sudah biasa memerankan tokoh antagonis.

“Sebenarnya bosan berperan antagonis. Penginnya protagonis, tapi belum dapat-dapat. Tolong ya Bapak produser,” ucap pemeran Raina dalam sinetron Mermaid In Love itu.

Elina sendiri tidak tahu mengapa dirinya selalu ditawari peran antagonis, namun menurut orang-orang raut wajahnya jahat.

Baca juga: Sinopsis Film Senior, Kisah Cinta Remaja yang Dihantui Masa Lalu

Pernah suatu hari, ia bermain FTV dan memerankan tokoh protagonis lalu ada yang berkomentar soal ekspresi wajahnya yang dianggap berlebihan.

"Eh, tolong dong mukanya dibaik-baikin," kata Elina mencontohkan kata-kata itu.

Mendengar ucapan tersebut, Elina bingung sekaligus kesal karena ia sudah berusaha mengikuti arahan, namun tetap saja dinilai kurang pas.

Baca juga: Biar Lebih Realistis, Kasau Dilibatkan Syuting Film Srigala Langit

“Udah segini mukanya enggak bisa diapa-apain lagi. Kayaknya mimik muka aku yang buat aku dapat peran antagonis terus,” ucapnya.

Untuk film teranyarnya ini, Elina mengaku menerima tawaran karena ceritanya menarik. Selain itu, ia pernah mendengarkan siaran radionya.

“Pas ditawari, boleh juga nih. Pas tahu dapat peran apa. Yaaa, kenapa antagonis, sudah sering banget peran itu. Enggak ada peran lain yang protagonis? Pengin banget soalnya. Tapi ya sudahlah,” kata dia.

Baca juga: Nightmare Side The Movie Angkat Kisah Nyata dari 20 Cerita Horor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com