Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar Tahanan Jupe Tak Dijemput Gaston Castano

Kompas.com - 17/06/2013, 16:17 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Di antara kebahagiannya menghirup udara bebas pasca-menjalani masa tahanan selama tiga bulan di Rumah Tahanan Negara Pondok Bambu, ada satu hal yang tak biasa terlihat dari penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez.

Ya, perempuan yang akrab disapa Jupe itu rupanya tak dijemput oleh sang kekasih, pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano yang tengah menyiapkan diri bersama kesebelasannya, Pelita Bandung Raya (PBR) untuk menghadapi kesebelasan Arema Indonesia.

"Dia besok tanding sama Pelita Bandung Raya lawan Arema," ujar Jupe dalam wawancara di Masjid Baitussalam, Komplek Billi & Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Meski demikian Jupe menjamin hubungan cintanya bersama Gaston tak ada masalah. "(Hubungan dengan) dia baik-baik saja, dia nonton (berita pembebasan) di rumah," kata Jupe. "Pokoknya, 'Sayang Mama pulang sayang'," celotehnya.

Karena belum sempat bertemu itu lah akhirnya Jupe memutuskan untuk menyaksikan Gaston yang akan berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/6/2013). "Makanya nih, aku sekarang mau ke Bandung, mau ketemu dia. Dia kan mau main besok," kata Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com