Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penghargaan Video of the Year untuk Justin Timberlake

Kompas.com - 26/08/2013, 15:38 WIB
NEW YORK CITY, KOMPAS.com -- Video of the Year menjadi momen berharga lain bagi Justin Timberlake pada ajang penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2013 di Barclays Center, Brooklyn, New York City (AS), Minggu (25/8/2013) waktu setempat.

Timberlake meraih penghargaan itu untuk video lagu "Mirrors" pada malam reuninya dengan teman-temannya dari grup vokal 'N Sync tersebut. Ia juga menerima penghargaan Michael Jackson Vanguard Video Award. Penghargaan khusus itu diserahkan oleh komedian Jimmy Fallon.

"Saya tidak layak mendapat penghargaan ini, tapi saya tidak akan mengembalikannya," ucap Timberlake. "Saya akan membawanya pulang," tambah Timberlake, yang memboyong pulang empat penghargaan.

"Sebagian besar moonman (trofi MTV VMA berbentuk astronot yang mendarat di bulan) yang saya menangi, saya raih bersama empat pria di sini," kata Timberlake ketika menerima Vanguard, menunjuk mantan rekan-rekannya dalam 'N Sync, yang membesarkan namanya. "Jadi saya akan berbagi penghargaan ini dengan mereka," sambungnya.

Ia kemudian membawakan lagu "Bye Bye Bye" bersama para personel 'N Sync.

Media hiburan AS menyebut Timberlake sebagai "pusat perhatian yang layak" dibandingkan dengan Lady Gaga dan Miley Cyrus, yang berbusana provokatif.

Selain Timberlake, artis-artis musik lain yang bersinar pada MTV VMA 2013 adalah Macklemore & Ryan Lewis dengan penghargaan video hip-hop terbaik untuk "Can't Hold Us" dan penghargaan video terbaik dengan pesan sosial untuk "Same Love", lagu tentang pernikahan sejenis.

Para peraih penghargaan lainnya malam itu adalah Taylor Swift, One Direction, Brune Mars, Selena Gomez, dan Thirty Seconds to Mars.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com