Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christopher Nolan Mundur dari Film "Superman vs Batman"?

Kompas.com - 26/08/2013, 17:35 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com —
Setelah kabar Ben Affleck terpilih sebagai Batman, produksi film Superman vs Batman dilanda kabar buruk. Pasalnya, sutradara Christopher Nolan dikabarkan tak akan bergabung dalam proyek film tersebut.

Tanda-tanda itu muncul setelah Nolan dan istrinya, Emma Thomas, tak masuk dalam daftar nama-nama orang yang terlibat dalam proyek sekuel Man of Steel tersebut. Pasangan yang bertindak sebagai produser dalam film Superman ini sejatinya akan terlibat dalam film besutan sutradara Zack Snyder.

Ray Subers dari Box Office Mojo menegaskan bahwa meskipun Nolan tidak ada di daftar tersebut, ia tetap akan bergabung dalam proyek film tersebut.

"Jumat lalu Warner Bros memberi tahuku bahwa Nolan tetap ada di proyek. Tapi aku setuju, agak aneh melihat nama mereka tidak ada di press release," tulisnya melalui akun Twitternya.

Saat ini, Nolan sedang bekerja untuk film sci-fi, Interstellar, yang dibintangi oleh Matthew McConaughey, Jessica Chastain, Michael Caine, dan Anne Hathaway. Film ini rencananya akan dirilis pada November 2014. Sementara itu, film Superman vs Batman dijadwalkan akan dirilis pada 17 Juli 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber HAI-online
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com