Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik Akan Nyanyikan Lagu tentang Dirinya dan Vicky

Kompas.com - 18/09/2013, 15:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Kisah Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo akan dituangkan ke dalam sebuah lagu. Namun, menurut Rahayu Kertawiguna, pemimpin Nagaswara, label rekaman yang mengontrak Zaskia, ia mengaku masih memilih syair yang tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi dalam hubungan mereka.

"Saya jujur masih menunggu syair yang pas kalau memang akan dibawakan oleh Zaskia karena tidak mungkin syairnya itu 10 kosakata anehnya Vicky atau yang memirip-miripkan kosakata tersebut," katanya ketika dihubungi pada Selasa (17/9/2013).

Ia ingin nantinya lagu tersebut menjadi sebuah pembelajaran dari apa yang sudah terjadi antara Zaskia dengan Vicky, bukan untuk dijadikan sebagai bahan olok-olok.

"Sejauh karya tersebut bisa dinikmati, baik syair maupun artinya, saya pikir itu tidak menjadi masalah. Maksudnya, biarpun tema mirip-mirip, tapi syairnya harus banyak mengandung arti yang baik sebagai pembelajaran atau dengan kata lain sebagai pembelajaran hidup," ujarnya.

Seperti diketahui, kisah Zaskia-Vicky menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini. Pasalnya, usai bertunangan, Zaskia langsung memutuskan Vicky karena banyak wanita lain yang merasa ditipu oleh Vicky. Tidak hanya itu, Vicky juga diketahui masih memiliki seorang istri sah yang telah memberinya anak-anak.

Tidak lama kemudian, Vicky ditangkap oleh pihak berwajib karena tersangkut masalah hukum. Kini, nama Vicky semakin berkibar setelah munculnya video di YouTube yang memperdengarkan kata-katanya yang fenomenal, seperti konspirasi kemakmuran, kontroversi hati, dan labil ekonomi. (Junianto Hamonangan/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com