Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Sinetron Lagi, Ivan Fadilla Berharap Bisa Beli Rumah

Kompas.com - 29/10/2013, 18:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ivan Fadilla Soedjoko (47) mengaku siap menjadi duda jelang dibacakannya putusan perceraiannya dengan Venna Melinda (41). Venna mengajukan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 22 Februari 2013.

Sepanjang delapan bulan terakhir ini, persoalan rumah tangga Ivan dan Venna terus menjadi sorotan publik. Meski lelah menjalani rangkaian sidang perceraiannya, Ivan seolah menemukan kembali "cinta" lamanya, bekerja di dunia hiburan.

Ditemui ketika hadir dalam sidang lanjutan perceraiannya di PA Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013) siang, Ivan menceritakan, belum lama ini dirinya menerima tawaran berakting dalam sinetron seri kejar tayang.

"Lumayan bermain sinetron lagi. Ada kesibukan," kata Ivan, yang saat itu mendatangi ruang sidang ditemani oleh Varrel Bramastya (16), anak sulungnya.

Ivan mengatakan, dalam kontraknya itu, dirinya diminta bermain dalam 300 episode.

Sejak awal Oktober 2013, wajah Ivan memang kerap muncul di layar SCTV setelah ikut bermain dalam sinetron seri Cinta yang Sama. Selain untuk menyelesaikan perkara perceraiannya, ia menghabiskan waktunya juga di lokasi shooting sinetron.

"Selama ini kan saya tidak punya rumah. Sukur-sukur setelah main sinetron bisa beli rumah sendiri," kata Ivan, yang selama ini tinggal bareng anak-anaknya di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com