Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipasarkan "Online", Album Fatin Laris

Kompas.com - 20/11/2013, 19:14 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Karier penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis (17) masih merangkak naik. Pada 11 November lalu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat XFactor Indonesia itu meluncurkan album pertamanya, "Fatin: For You", secara online.

Menurut pihak label rekaman Fatin, album tersebut cukup laris. "Untuk album, mulai dijual 11 November hingga sekarang sudah terjual 80.000," kata Maman, perwakilan dari KFC, tempat album Fatin dijual saat jumpa pers di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Rencananya album Fatin baru keluar di tahun 2014. Peluncuran itu bisa dipercepat menjadi tahun ini setelah melihat antusiasme para Fatinistic, julukan bagi penggemar Fatin. "Keberhasilan luar biasa bagi saya dan Sony. Harusnya album Fatin baru bisa keluar tahun 2014, tapi dengan dukungan banyak pihak, saya akhirnya penuhi tahun ini," terang Rumi dari Suara Sangkar Mas.

Album itu memuat lagu-lagu seperti, 'Aku Memilih Setia', 'Dalam Luka Ku Masih Setia', 'Jangan Kau Bohong" feat New Kingz, 'Saat Ku gelap Saat Ku Remang (Fire), 'Dia Dia Dia', 'Kaulah Kamuku fest Mikha Angelo', 'Hold Me (Heal Me)', 'Goodbye', 'Semua Tentangmu (Simple Melody)', 'Mengenangmu Mengingatmu (Lighters In The Air)', 'Sadar Di Batas Sabar (Really Like Me)', dan 'Cahaya Di Langit Itu'.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com