Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tipe Perempuan Idaman Al Ahmad Dhani Ada di Pevita Pearce

Kompas.com - 22/11/2013, 20:29 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Ahmad Al Ghazali, putra pertama musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan aktris Pevita Pearce. Meski demikian, kata Al, hubungan keduanya sebatas teman.

Keduanya memang pernah foto bersama. Namun bukan berarti itu menunjukkan bahwa mereka menjalin hubungan spesial. "Waktu itu lagi promo, jadi ya foto-foto bareng, jadi itu gosip. Sudah kenal lama kok," tuturnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Mengaku sudah mengenal lama, Al pun cukup mengenal pribadi Pevita. Di matanya, Pevita merupakan wanita yang ramah dan mudah bergaul. Ciri-ciri wanita seperti itu pula yang diidamkan Al untuk menjadi pendampingnya.

"Baik, ramah, welcome. Iya kira-kira begitu deh, yang sifatnya ramah," ungkapnya menegaskan bahwa Pevita adalah tipe perempuan idamannya.

Al kembali menjelaskan bahwa hubungannya dengan Pevita seperti kakak-adik. Ia sendiri mengaku masih sendiri alias jomblo untuk saat ini. "Aku sama dia sudah kayak adik-kakak. Aku jomblo, baru jomblo sih," ungkapnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com