Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Uje Sarankan Jupe Cepat Nikah

Kompas.com - 03/12/2013, 19:24 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika ikut mengantar jenazah Angkasa Jaya, ayah Julia Perez atau Jupe, ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2013), Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchory atau Uje, menyampaikan pesannya agar Jupe segera menikah dengan pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano.

"Jangan berlama-lama lah. Lebih baik dengan sesegera mungkin," ucap Pipik tentang rencana pernikahan artis peran sekaligus penyanyi dangdut. Menurut Pipik, Jupe mengundangnya untuk datang ke acara pertunangannya dengan Gaston pada Rabu (4/12/2013) di Jakarta. Pipik mengungkapkan pula, Jupe juga sempat berkonsultasi mengenai agama kepada Pipik.

"Jupe komunikasikan mau undang aku tanggal 4 (Desember 2013). Dia nanya, dia harus ngaji pas hari itu ayat apa," ucap Pipik.
 
Di TPU Cijantung, yang utama dilakukan oleh Pipik adalah mendoakan almarhum Angkasa, meski Pipik tak pernah mengenalnya.
 
"Mudah-mudahan beliau diampuni dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, ditempatkan di surga firdaus, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Apalagi, Jupe tidak memutuskan hubungan dengan ayahnya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com