Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klip Video Unik ADA Band

Kompas.com - 18/12/2013, 19:46 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sukses dengan lagu baru berjudul "Intim Berdua", yang lebih nge-dance membuat anggota Ada Band keterusan ketika menggarap singel baru berjudul "Beib". Irama lagu itu tak jauh berbeda dengan singel sebelumnya, berirama disko yang populer tahun 1980-an.

"Singel pertama hasilnya bagus, ya, sekalian yang ini biar seirama, he-he," ujar Dika, basis band tersebut, Senin (16/12/2013), seusai menerima 10X Platinum Award untuk album baru Ada Band, Masa Demi Masa.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari Universal Music Indonesia, Bermuda Musik, dan Texas Chicken Indonesia setelah penjualan album ke-11 band itu pada April-Juli 2013 mencapai 150.000 keping cakram (CD). Angka itu cukup tinggi karena penjualan album lagu saat ini sepi.

Agar penggemar tak bertanya-tanya seperti apa lagi penampilan Dika bersama Adhy (drum), Marshal (gitar), dan Donnie (vokalis), mereka membuat videoklip lagu "Beib". Kali ini, awak Ada Band menyuguhkan sesuatu yang unik.

Dalam video tersebut, kelima anggota banyak melakukan aktivitas di eskalator yang tengah berjalan. "Itu sulit karena eskalatornya naik, tetapi gerakan kami justru menurun dan membelakangi arah eskalator," kata Marshal.

Apalagi, menurut Donnie, pengambilan gambar berlangsung cukup lama, 17 jam. "Perlu konsentrasi tinggi, tapi syukur shooting berjalan lancar," tambah Adhy. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com