Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexa Key Tinggalkan yang Ramai

Kompas.com - 25/12/2013, 17:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki postur tubuh yang tinggi, vokalis Alexa Key (19) mengaku jadi bisa leluasa bereksplorasi dengan fashion yang dikenakannya. Contohnya, dalam jumpa pers untuk single barunya, "Comeback", di Jakarta, Senin malam lalu (23/12/2013), ia tampil dengan dandanan yang berbeda.

"Yang mencolok dari style aku, kalau kemarin agak lebih nge-rock, kalau sekarang pakai baju yang enggak feminin, tapi lebih menonjolkan fashion-nya. Postur aku kan tinggi," kata Alexa dalam wawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2013) malam.

"Kalau sekarang, rambut aku juga lebih lurus dan enggak keriting seperti dulu," lanjut Alexa tentang perubahan gaya rambutnya.

Alexa mengaku bahwa ia mengacu ke tren fashion luar negeri. "Tren fashion aku ambil dari luar, yang lebih street, lebih simple, elegan dan menarik dilihat. Kayak begini aku cuma pakai cincin, baju sama rok, dan boots. Kalau kemarin sih lebih rame. Kalau sekarang, aku lebih mengurangi yang rame-rame dan aku nyaman. Itu aja sih," jelas perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini.

Yang penting, Alexa tetap mengenakan fashion yang sesuai dengan usianya. "Aku bilang ke Mama, Mama bilang, 'Bagus kalau kamu jadi diri sendiri dan enggak pakai fashion yang lebih tua dari kamu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com