Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Sebut Enji Orang Tak Penting?

Kompas.com - 20/01/2014, 21:26 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting (21) menyatakan bahwa ia tak mau bertemu dengan orang yang baginya tak penting. Apakah orang yang dimaksud oleh Ayu itu adalah Henry Baskoro Hendarso alias Enji, sang suami?

Pernyataan itu keluar dari mulut pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini ketika dalam acara televisi Buka-bukaan, Senin (20/1/2014) di Jakarta, ditanya mengenai keberadaannya selama ini, sebelum muncul lagi sesudah melahirkan anak pertamanya.

"Saya ada kok, tapi nggak pengin ketemu banyak orang. Kemarin aja dicari-cari sama yang nggak penting," kata Ayu, yang perkawinannya dengan Enji sedang retak.

Ayu mengaku, ketika melahirkan putrinya, ia tidak mau didampingi oleh Enji. Ia memilih ditemani oleh ibunya.

"Saya nggak mau didampingi sama orang yang menurut saya nggak penting. (Didampingi) ibu saya. Ibu saya baca-baca (doa) melulu," terang perempuan yang merahasiakan waktu dan tempat ia melahirkan serta nama bayinya ini.

Dalam acara tersebut, Ayu juga mengungkapkan harapannya. "Minta doanya saja, mudah-mudahan ke depannya anak saya jadi anak yang shalehah, (saya) bisa besarkan anak dengan baik, sekuat tenaga pertaruhkan buat anak, diberikan kesehatan dan kelancaran," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com