Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FR Kembali Disebut, Apa Kata Suami Cut Tari?

Kompas.com - 05/02/2014, 21:09 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pria dengan inisial FR kembali disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata. Namun, Yusuf menanggapi hal tersebut biasa saja. Ia mengaku tidak mau termakan isu yang bertebaran soal ia dan Tari.

"Itu kan muncul setelah saya proses (cerai). Berita itu sebelumnya nggak ada kan?" ujar Yusuf ketika berada di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Rabu (5/2/2014), seusai sidang mediasi permohonan talak cerainya.

Yusuf memastikan, perceraiannya dengan perempuan bernama asli Cut Tari Aminah Anasya tersebut terjadi bukan karena pihak ketiga atau FR itu. Ia mengaku juga tak mengenal lelaki itu, yang disebut-sebut merupakan seorang direktur jenderal.

"Saya dari awal nggak tahu, infonya nggak jelas. Bukan gara-gara itu dan belum tentu benar. Jadi, jangan kita panjang lebarin masalah itu," lanjutnya.

Yusuf pernah berujar, ia mengajukan permohonan cerai talak karena rumah tangganya kurang harmonis. Meski demikian, keduanya masih sering bertemu untuk anak semata wayang mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com