Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Fly Tolak Reuni dengan Bjah

Kompas.com - 06/02/2014, 14:45 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernah, suatu ketika, sebuah event organizer (EO) menawarkan pertunjukan berkonsep reuni antara Bjah, mantan vokalis The Fly, dengan band yang kini dihuni Kin Aulia (gitar dan vokal), Levy (bas), dan Adith (keyboard) tersebut. Namun, tawaran itu ditolak oleh The Fly.

"Kami tolak karena alamnya sudah beda. Sekarang kami fokus dengan The Fly yang baru. Kami sedang mengenalkan konsep yang baru (dengan Kin sebagai vokalis), jangan sampai nanti orang yang suka The Fly dengan vokalisnya Bjah itu malah bikin kacau konsep yang sekarang," jelas Kin dalam jumpa pers program The Fly Sabotase I-Radio, di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2014). "Coba sekarang Kikan mau enggak reunian dengan Cokelat," lanjutnya membandingkan.

Selain soal konsep musik The Fly yang kini berbeda, memburuknya hubungan antara The Fly dengan Bjah juga menjadi penyebab penolakan itu. Saat ini Bjah masih ditahan karena kasus penyalahgunaan narkotika.

"Enak saja, vokalis yang sudah bikin onar terus mau balik lagi," ujar Kin. "Sekarang terjawab kan kenapa (menolak)," timpal Levy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com