Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik: Saya Enggak Akan Kabur

Kompas.com - 11/02/2014, 13:47 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski telah divonis hukuman penjara selama tiga bulan oleh Mahkamah Agung (MA), penyanyi dangdut dan artis peran Dewi Perssik alias DP belum berhenti berkegiatan sebagai artis. Ia, contohnya, masih tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara bincang-bincang di layar kaca.

"Bekerja seperti biasa aja. Satu, gimana kerjaan, fans juga kan membutuhkan saya," kata DP dalam wawancara di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Senin (10/2/2014) malam.

Menurutnya, itu juga merupakan indikasi bahwa tidak sulit mencari DP. Ia menyatakan tidak akan lari atau bersembunyi. Jika pun harus dijemput paksa, maka ia siap.

"Kita kan sebagai warga negara yang baik enggak akan kabur dan penakut. Kita harus tetap menghadapi apa pun yang terjadi," tuturnya.

Namun, DP mengaku tak puas akan keputusan MA. Kasusnya bermula dari perkelahian fisiknya dengan Julia Perez alias Jupe dalam shooting film Arwah Goyang Jupe Depe pada 2013. Keduanya saling melaporkan ke pihak berwajib. Jupe merasakan lebih dulu hukuman penjara dan kini sudah bebas pada 2013.

"Saya korban. Niatnya saya itu melapor karena saya merasa ingin mendapat sebuah perlindungan. Ternyata, perlindungan itu tidak saya dapatkan. Malah, saya dimasukkan penjara," ujar DP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com