Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Sekarang Anggap Farhat seperti Saudara

Kompas.com - 12/02/2014, 16:17 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Keinginan penyanyi Nia Daniati (49) untuk bercerai dari pengacara Farhat Abbas (37) sudah bulat, dan kini ia menganggap Farhat sebagai saudara lelakinya sendiri. 

"Hidup kita harus berjalan terus dan kita semua saudara ya, semua inginnya baik-baik walaupun harus bercerai," tutur perempuan yang menikah dengan Farhat selama 12 tahun itu, seusai sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Dengan pernyataan itu, Nia sekaligus menekankan bahwa tak ada rencana untuk rujuk dengan Farhat.

"Kan bisa jadi keluarga, jadi saudara, yang jelas baik-baik saja. Semua sudah baik-baik saja. Kalaupun nanti sepakat cerai, akan baik-baik saja," tekan ibu dua anak tersebut, seorang dari Farhat dan seorang lagi dari perkawinan sebelumnya.

Nia juga bersyukur karena gugatan cerainya bisa diterima oleh Farhat sehingga proses sidang perdana perceraiannya, dengan agenda mediasi, berjalan lancar.

"Alhamdulillah hari ini sudah berjalan lancar dan baik-baik saja, dan sudah ada kata sepakat," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com