Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nova Eliza Segar Menampar

Kompas.com - 23/03/2014, 20:06 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nova Eliza dipasang sebagai pemeran tokoh antagonis dalam film Bajaj Bajuri The Movie arahan sutradara Fajar Nugros. Sebagai pemain, sebenarnya bukan masalah bagi Nova untuk memerankan tokoh berkarakter jahat dan pemarah. Namun, yang paling susah adalah ketika ia harus melakukan adegan menampar.

"Aku kan orangnya enggak tegaan. Jadi, aku minta maaf dulu sebelum melakukan adegan menampar ha-ha...," kata Nova.

Supaya aksi tampar menampar itu terlihat hidup, Nova mengaku perlu belajar menampar. "Supaya enggak kagok dan kelihatan riil. Soalnya aku tak pernah menampar orang," kata Nova.

Selain masih bermain film, Nova juga bolak-balik Jakarta–Bali untuk mengurus usaha pengelolaan vila di Bali. Ia memang pencinta Bali. Bahkan, ia mempunyai usaha tempat santap penyaji menu khas Bali bernama Nasi Kecak. Kedai itu ada di tiga tempat di Jakarta, yaitu di Energy Building Jalan Jenderal Sudirman, di Pejaten, dan di sekolah HighScope, Cilandak. Dia menyediakan menu seperti nasi bebek bumbu bali, sampai ayam betutu. Ia juga membuat sambal dalam botol bernama Sambal Mata ala Nova Eliza.

"Rasanya sedikit asam tapi seger, dan pedesnya nampar...!"

Hah...! (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com