Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Akan Sutradarai Film Ketiganya

Kompas.com - 28/03/2014, 17:09 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Madonna akan menyutradarai film ketiganya, sebuah adaptasi dari novel perdana Rebecca Walker, yang berjudul Ade: A Love Story. Film itu mengisahkan dua anak muda berbeda latar belakang agama dan budaya saling jatuh cinta, di sebuah pulau di lepas pantai Kenya. Perbedaam latar belakang itu kemudian menjadikan hubungan mereka rumit.

Walker, anak perempuan dari Alice, pengarang buku The Color Purple, akan menjadi produser rekanan untuk film tersebut.

Madonna, yang sebelumnya sudah menyutradarai film WE dan Filth and Wisdom, tahun lalu menyebut buku itu merupakan "perjalanan yang luar biasa".

Setelah novel tersebut diterbitkan pada Oktober 2013, sang bintang pop mempublikasikan sebuah foto sampul buku itu berikut pesan, "Bacalah buku ini! Sebuah perjalanan yang luar biasa! Sebuah kisah cinta yang sangat indah!"

Film romantis itu akan diproduseri juga oleh Bruce Cohen, yang memproduksi Silver Linings Playbook dan American Beauty.

Diberitakan oleh The Hollywood Reporter, Madonna dan para produser tersebut kini sedang mencari seorang penulis naskah untuk mengadaptasi novel itu.

Film terakhir Madonna, WE, berkisah tentang cinta antara Edward VIII dengan Wallis Simpson. Dalam resensi-resensi di Inggris pada 2011, film tersebut mendapat satu bintang saja. The Hollywood Reporter memberitakan pula, WE meraih pemasukan yang relatif rendah, 583.000 dollar AS, pada box office AS, dan gagal masuk Top 10 di Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com