Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn Sudah 3 Tahun Pisah Ranjang

Kompas.com - 10/05/2014, 19:44 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan chef Farah Quinn (34) mengaku sudah 3 tahun pisah ranjang dengan suaminya, Carson Quinn. Meski begitu, hubungan keduanya sudah terjalin baik. Farah dan Carson merasa seperti sahabat.

"Jujur saya sudah 3 tahun terakhir ini pisah. Kita sudah jalani hidup masing-masing. Kenapa kita bisa temenan. Kita bisa mengendalikan semua. Kita nikah sudah 7 tahun. Akhirnya kita bisa benar-benar jadi sahabat," tuturnya saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Hubungan keduanya masih berjalan baik. Tak jarang Farah menyajikan hidangan untuk Carson kala berkunjung ke kediamannya. Carson juga sering membantu Farah untuk menjaga buah hati mereka, Armand Fauzan Quinn.

"Kita sudah enggak satu rumah. Carson masih sering ke sini. Masakin buat Armand, kalau saya lagi traveling, Carson jaga Armand. Kita sering ngobrol, Whatsapp, dia juga tinggal enggak jauh dari sini. Kita best friend," ungkapnya.

Wanita yang namanya melejit lewat acara 'Ala Chef' ini menggunakan waktu 3 tahun itu untuk berpikir. Hingga pada 26 Maret 2014 ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kita berdua sepakat lebih bahagia seperti sekarang ini. Memang sempat tunggu beberapa lama. Jadi kita coba pelan-pelan dulu, akhirnya setelah beberapa tahun, memang kita lebih bahagia seperti ini," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com