Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn: Keluarga Saya Tak Suka Perceraian

Kompas.com - 11/05/2014, 13:49 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Chef yang juga selebriti Farah Quinn (34) mengaku pada awalnya ragu menyampaikan rencana perceraiannya kepada orangtuanya, terutama ayahnya, Fauzan Rahim. Fauzan tak menyukai perceraian dan awalnya menentang pernikahan Farah dengan lelaki bule.

"Orangtua saya agak sedih. Saya dibesarkan dari keluarga yang tidak suka perceraian. Termasuk ayah saya, agak tidak diterima," tutur Farah dalam jumpa pers mengenai perceraiannya di tempat tinggalnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).

Farah mengungkapkan, dulu setelah ia menyampaikan rencana pernikahannya dengan Carson pun, Fauzan tak mau berbicara dengannya selama dua minggu.

"Ayah saya waktu itu enggak mau ngomong dua minggu. Ayah saya sedih saya mau nikah dengan bule, takut saya jauh," cerita Farah, yang menikah dengan Carson pada 2005 dan punya seorang anak laki-laki.

"Saat saya harus bilang mau pisah sama Carson, sudah berat sekali. Tapi, pelan-pelan saya bilang, saya sama Carson sudah pisah, kami pisah masih akur," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com