Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Siapa Bilang Saya "Single"?

Kompas.com - 31/05/2014, 09:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Terus-menerus dikejar wartawan soal status dan bakal pendamping hidup, akhirnya Syahrini melontarkan pernyataan soal kabar status dirinya itu.

“Siapa bilang saya single?” kata Syahrini (31) saat diwawancara di Grand Launching Princess Syahrini Karaoke di Mall Metropolitan, Bekasi, Kamis (29/5/2014).

Namun, pelantun "Cinta Tapi Gengsi" ini masih menutup rapat siapa pasangannya itu. Dia hanya mengatakan sekarang sedang mempunyai hubungan yang serius.

Syahrini mengatakan pula bahwa dia sudah tak mau hubungan main-main dan ingin segera menuju pelaminan dengan pasangan yang tepat.

“Tidak akan diperkenalkan, biarkan jadi ranah privasi. Kasih kesempatan aku untuk bisa menjalin relationship yang serius, biar ke depan langsung nikah,” kata Syahrini.

Wanita yang akrab dengan ungkapan-ungkapan seperti "sesuatu" dan "cetar membahana" ini tidak mau lagi hubungan asmaranya diumbar ke ranah publik. “Kalau mendekati pria enggak usah dikasih tahu,” tepisnya.

“Mudah-mudahan Allah izinkan aku nikah tahun ini. Enggak targetkan. Kalau angan-angan pasti kepengin, kalau target harus tahun ini harus menikah, enggak juga. Aku masih enjoy dengan kerjaan yang banyak. Bukan enggak memikirkan pasangan, yang deket sedang diseleksi,” ujar dia panjang-lebar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com