Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjualan Tiket Konser One Direction Dibubarkan Polisi

Kompas.com - 31/05/2014, 13:12 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Penjualan tiket untuk konser grup vokal asal Inggris, One Direction, di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (31/5/2014), dibubarkan polisi. Menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, pihak Ismaya Live selaku penyelenggara atau promotor tidak mengantongi izin keramaian untuk acara penjualan tiket itu.

"Karena memang tidak ada pemberitahuan dari pihak promotor kalau ada keramaian seperti ini. Maka dari itu, kami berhentikan daripada nanti semakin parah antreannya," kata Wahyu.

Beberapa remaja yang datang sejak pagi harus menelan kecewa. "Iya, tadi kita datang dari jam 07.00, tapi ternyata ada pemberitahuan pembatalan tiket kayak gini, sedih banget deh," ucap salah seorang pengantre.

Kepolisian akan mengoordinasikan lebih lanjut mengenai penjualan tiket berikutnya. Melihat tingginya antusias calon pembeli tiket yang didominasi remaja perempuan, polisi berharap promotor bisa mengurus segala perizinan.

"Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait karena sebelumnya kami belum mendapatkan surat izin, seperti ini kan animonya sangat besar," lanjut Wahyu.

Rencananya grup yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Payne ini akan menggelar konsernya dengan tajuk "One Direction on The Road Again Tour 2015" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 25 Maret 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com