Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Jajal Sirkuit Sentul, Supercarnya "Melintir"

Kompas.com - 10/06/2014, 11:35 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Terdengar kabar, ketika Syahrini (31) menjajal Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/6/2014), dengan Lamborghini-nya dalam sebuah konvoi supercar, mobilnya itu "nyelonong" melintasi gravel (batu-batu di pinggir lintasan balap) dan "melintir" ke arah yang berlawanan. Kabar itu dibenarkan oleh pihak manajemen Syahrini.

Penyanyi tersebut tidak terluka sedikit pun dalam kecelakaan itu, tetapi tak demikian dengan mobilnya tersebut.

"Ya, body kiri dan velg-nya rusak, mobilnya sampai melintir, lho. Mungkin karena kecepatannya terlalu tinggi. Kecepatannya sampai 280 km/jam," kata Reindhy, manajer Syahrini, ketika diwawancara oleh Kompas.com melalui telepon, Senin (9/6/2014).

"Kejadiannya di putaran kedua. Syahrini melanjutkan sampai putaran akhir," kata Reindhy lagi.

Menurut Reindhy, hal itu tidak membuat Syahrini kapok mengemudikan mobilnya tersebut dengan kecepatan tinggi, meski pelantun lagu "Sesuatu" itu sempat shock.

"Dia bilang shock, tapi enggak apa-apa. Dia juga bilang, 'Seru ya, ini pengalaman untuk aku, karena sejak dulu memang hobi balap. Jadi, pengalaman seperti pelajaran,'" lanjut Reindhy bercerita.

"Itu hiburan untuk dia di antara jadwalnya yang padat," ujar Reindhy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com