Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Aroma Drew Barrymore

Kompas.com - 06/08/2014, 21:51 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Drew Barrymore (39) ingin mencoba sesuatu yang baru. Pekan ini, dia meluncurkan produksi parfum terbarunya. Setelah sukses memproduksi kosmetik bermerek Flower, kini Barrymore meluncurkan produk parfum dengan tiga aroma, yaitu Cherished, Radiant, dan Sultry.

Bintang film Charlie’s Angels ini bukanlah artis pertama yang membuat parfum. Sebelumnya, sederet bintang, seperti Jennifer Aniston, Katy Perry, dan Jennifer Lopez, sudah membuat parfum yang identik dengan mereka.

"Sejak 20 tahun, saya sudah diminta membuat wewangian, tetapi saya jawab tidak karena tidak ada yang otentik dari diri saya untuk dipromosikan sebagai parfum yang luar biasa. Diri saya selalu mengatakan pasti tidak akan berhasil," ungkapnya.

Setelah sekian lama berkecimpung dalam dunia hiburan, menjadi model, pemain film, dan sutradara, Barrymore memberanikan diri berbisnis kosmetik.

"Sebenarnya, ini bukan parfum dengan merek selebritas. Parfum ini adalah merek produk kecantikan. Saya senang bisa memproduksi parfum yang sejalan dengan bisnis kosmetik Flower," ujar istri aktor Will Kopelman ini.

Ia mempersembahkan karyanya itu kepada kaum perempuan di seluruh dunia.

"Ada tiga aroma karena saya tidak memakai sesuatu yang sama dalam satu hari. Parfum ini bisa membuat saya menjadi seperti 'orang lain', di sebuah tempat yang berbeda," ujarnya. (People/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com