Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drew Barrymore Akhirnya Punya Akun Twitter

Kompas.com - 22/08/2013, 07:27 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Drew Barrymore (38) akhirnya mempunyai akun di media sosial Twitter. Sedikit terlambat bagi seorang aktris papan atas untuk mempunyai akun Twitter, tetapi penggemarnya tetap setia menunggu kehadiran Barrymore di dunia maya.

"Terlambat dalam sebuah pesta, tetapi senang sekali bisa berada di sini. Kalimat sebanyak 140 karakter bisa membuat saya berkata banyak. Seseorang mengatakan kepada saya, tidak semua hal bisa dikatakan dalam satu kicauan." Begitulah kicauan perdana dari bintang film Charlie's Angels ini.

Setelah itu, istri seniman Will Kopelman ini me-retweet bahwa dia akan mengobrol dengan majalah InStyle melalui Twitterchat. Dia menjadi model sekaligus menceritakan tentang bayi perempuannya, Olive Barrymore Kopelman (11 bulan).

"Beberapa orang merasa cukup dengan memiliki satu anak karena lebih bebas. Namun, saya ingin Olive memiliki teman bermain. Mungkin dua anak supaya bisa tumbuh bersama," ungkap Barrymore.

Sambil menunggu kehadiran anak kedua, Barrymore menikmati sebagai seorang ibu satu anak. Setelah menjadi seorang ibu, dia merasakan bagaimana rasa sakit dan cemas mengikuti perkembangan anaknya.

"Saya suka dengan orang yang berkata, menjadi orangtua seperti memakai hati di luar tubuhmu. Itu adalah analogi yang sempurna. Saya selalu cemas, apakah sudah memberikan lingkungan yang aman, memelihara, dan mencintai Olive," ujarnya. (eonline.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com