Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geisha Menikmati Liburan

Kompas.com - 11/08/2014, 16:05 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Lebaran telah berlalu, tetapi masih banyak orang menikmati liburan, termasuk para awak band Geisha. Lima anggota band yang tahun ini berusia 10 tahun itu, Roby (gitar), Aan (drum), Dhan (keyboard), Nard (bas), dan Momo (vokal), memilih pulang kampung atau pergi ke rumah kerabat sampai 10 Agustus.

Kebetulan semua anggota band itu berasal dari Pekanbaru, Riau. Karena itu, mengawali libur cukup panjang sejak Lebaran lalu, mereka mudik ke Pekanbaru.

"Kami, kan, masih lajang dan sama-sama berasal dari satu kota. Ya, mudiknya ke kota yang sama, dong," ujar Roby.

Namun, Roby tak berlama-lama di kampung halamannya. Setelah menikmati kumpul keluarga di sana, beberapa waktu lalu ia meneruskan masa liburnya di Bandung. Kebetulan ada saudaranya tinggal di Kota Kembang.

Masa libur menjadi hal yang ditunggu anggota Geisha. Tak mengherankan, saat shooting videoklip lagu baru di album ketiga, mereka ingin buru-buru menyelesaikannya.

Shooting single pertama berjudul "Kamu Jahat" dan single kedua "Setengah Hatiku Tertinggal" langsung dilakukan menjelang Lebaran.

"Kami shooting selama 26 jam dari pagi sampai sahur. Memang agak berat karena dilakukan di tengah puasa, tapi semua lancar," tambah Roby.

Geisha memercayakan konsep dan pembuatan video kepada produser yang pernah membuat videoklip untuk band itu. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com