Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepenggal Kutipan "The Little Prince" dari Putri Robin Williams untuk Ayahnya

Kompas.com - 13/08/2014, 03:56 WIB

CALIFORNIA, KOMPAS.com — Lewat akun Twitter, putri Robin Williams, Zelda Rae Williams, mengutip sepenggal bagian novel klasik The Little Prince untuk mengungkap rasa cinta dan kehilangannya atas kematian sang ayah. 

Dari novel karya Antoine De Saint-Exupery itu, Zelda menulis kutipan yang terjemahan bebasnya adalah sebagai berikut:

"Kau—kau akan punya bintang-bintang yang tak orang lain miliki ... Di salah satu bintang itu aku ada. Di salah satu bintang itu aku tertawa. Dan semua bintang pun turut tertawa, saat kau menatap langit pada malam hari... Kau—cuma kau—punya bintang-bintang yang bisa tertawa."

Di bawah kutipan tersebut, Zelda menulis, "Aku mencintaimu. Aku kehilanganmu. Aku akan tetap berusaha menjadi lebih baik." Dia mengakhiri pesan itu dengan inisial Z.

Dua pekan silam, Williams mengunggah foto saat dia menggendong Zelda di akun Instagram yang punya tautan pula dengan akun Twitter-nya. Unggahan terakhir Williams itu dibuat pada hari ulang tahun ke-25 Zelda, Kamis (31/7/2014).

Sebagai caption foto, Williams menulis, "#tbt dan selamat ulang tahun untuk Zelda Rae Williams! (Sekarang berumur) seperempat abad, tetapi selalu menjadi anak mungilku. Selamat ulang tahun @zeldawilliams (Aku) mencintaimu!"

Williams, aktor multitalenta kelahiran 21 Juli 1951 ini, ditemukan tewas dengan dugaan bunuh diri, Senin (11/8/2014) siang. Hasil penyelidikan awal kepolisian menunjukkan bahwa dia menggantung diri menggunakan sabuk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com