Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Orangtua Asmirandah Tahu Anaknya Jual Aset Pribadi

Kompas.com - 21/08/2014, 11:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis peran Asmirandah Zantman (24) atau Andah, Afdal Zikri, mengatakan, orangtua kliennya itu mengetahui bahwa sang putri telah menjual sejumlah aset pribadi berupa mobil, rumah, dan sepeda motor besar.

"Isu menyangkut penjualan rumah, mobil, motor, itu masalah yang telah lalu. Keluarga tahu masalah itu, ke mana perginya uang penjualan mobil itu, tahu," kata Afdal dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Penjualan aset tersebut, lanjut Afdal, dilakukan oleh Andah sebelum menikah dengan artis peran Jonas Rivanno Wattimena (27) alias Vanno.

"Berkait penjualan, keluarga besar Mbak Andah, yaitu ayah ibu, mereka sudah tahu semuanya, dan itu tidak ada hubungannya dengan isu-isu yang berkembang. Itu terjadi sebelum mereka menikah di luar negeri," terang Afdal.

Klarifikasi yang disampaikan oleh Afdal itu sekaligus menjadi bantahan atas berita-berita yang menyebut Andah bersama Vanno telah mengalami kebangkrutan materi dalam perkawinan mereka, yang berumur belum satu tahun itu, sehingga mereka terpaksa menjual sejumlah aset pribadi. Afdal mengatakan pula, sekarang Andah dan Vanno sedang sibuk dengan berbagai kegiatan keprofesian, termasuk persiapan shooting sinetron.

"Mereka akan shooting bersama, yang akan mereka rintis bersama. Mereka ada alasan kenapa sepi aktivitas dulu, tapi ke depannya nanti akan ada kegiatan bersama, dan pada lebaran kemarin pun mereka sama-sama melakukan pekerjaan di Timor Leste," terang Afdal lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com