Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini God Bless Tampil dalam Live Streaming di Kompas.com

Kompas.com - 11/09/2014, 10:50 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Para pencinta band rock legendaris Indonesia God Bless akan mendapat suguhan istimewa. Achmad Albar atau Iyek (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah (bas), yang merupakan formasi God Bless sekarang, akan tampil dalam live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-akustik pada Kamis ini (11/9/2014) mulai pukul 16.00 WIB selama satu jam di Kompas.com.

Dalam K-akustik episode God Bless, Iyek, Ian, dan Donny akan berbincang-bincang di Studio Sinergi, Jakarta, mengenai perjalanan bermusik mereka, dengan dipandu oleh host Danie Satrio dari majalah Hai. Mereka akan membawakan beberapa lagu secara akustik.

Viewers K-akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai God Bless melalui kolom komentar di Kompas.com yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab oleh Iyek dan kawan-kawan.

Klip video dan foto God Bless akan pula menjadi bagian dari tayangan tersebut.

Acara bincang-bincang musik K-akustik merupakan program baru dalam POP Channel KVision. Setelah live streaming-nya dinikmati melalui Kompas.com, acara yang diproduksi oleh rumah produksi Sinergi itu akan ditayangkan di Pop Channel KVision dan menjadi bagian dari tayangan berita hiburan Newstar di KompasTV. Sajian dalam live streaming tersebut akan pula menjadi video on demand (VOD) pada Kompas.com sehingga bisa dinikmati kapan saja serta dipublikasi oleh sejumlah media cetak dan online lain Kelompok Kompas Gramedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com