Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miranda Lambert Promosi Hotel

Kompas.com - 11/09/2014, 16:27 WIB
TISHOMINGGO, KOMPAS.com -- Pekan ini menjadi saat yang membahagiakan bagi penyanyi country asal Amerika Serikat, Miranda Lambert (30). Selain mendapatkan sembilan nominasi dari Country Music Association Awards yang akan berlangsung pada 5 November, Lambert juga mempromosikan usaha hotelnya yang baru dibuka.

Lambert membuka usaha hotel B&B (bed and breakfast) yang dinamai The Ladysmith di Tishomingo, Oklahoma, Amerika Serikat. Hotel itu terletak di seberang toko kado miliknya, The Pink Pistol.

"Penantian sudah selesai! B&B milik saya di Tishomingo, @TheLadysmithOK, dibuka untuk umum," kicau Lambert di akun Twitter.

Sang suami, penyanyi country Blake Shelton, pun langsung membalasnya, "Istriku memang hebat!"

The Ladysmith menawarkan delapan kamar dengan desain interior yang berbeda. Dekorasi beberapa ruangan bergaya vintage, ada juga kamar yang didominasi dengan warna kayu dan wallpaper nuansa hutan. Harga sewa kamar di hotel itu 200 dollar AS sampai 320 dollar AS (Rp 2,3 juta sampai Rp 3,7 juta). Pemilik lagu "Automatic" ini merenovasi bangunan lama, tahun 1901, menjadi sebuah rumah yang nyaman.

"Saya membutuhkan waktu satu tahun untuk merenovasi bangunan. Selain menjadi hotel, kami juga menyediakan ruang pertemuan yang bisa dipakai untuk pernikahan, pesta, dan lainnya," ujar Lambert kepada tasteofcountry.com. (People/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com