Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Piala untuk Miranda Lambert

Kompas.com - 08/04/2014, 18:45 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Keberuntungan penyanyi country asal Amerika Serikat, Miranda Lambert (29), di ajang Academy of Country Music Awards masih berlanjut pada tahun 2014. Selama dua tahun berturut-turut, Lambert bisa mempertahankan tiga piala di tangannya.

Tiga piala untuk tahun ini didapatkan dari kategori Female Vocalist of The Year dan Single Record of The Year untuk lagu "Mama's Broken Heart". Lagu itu ditulis oleh Kacey Musgraves yang menjadi salah satu pesaing Lambert. Piala ketiga, dari kategori Vocal Event of The Year, untuk duetnya dengan Keith Urban untuk lagu "We Were Us".

Uniknya, Lambert dan suaminya, Blake Shelton, masuk nominasi di kategori yang sama, Entertainer of The Year. Namun, keduanya dikalahkan penyanyi George Strait yang dikenal sebagai "King of Country".

"Saya tidak percaya, benar-benar tidak mengharapkan mendapat piala. Untuk itulah, sejak tadi, saya hanya bersenang-senang dengan Trisha Yearwood di barisan belakang," ungkap penyanyi kelahiran Texas, Amerika Serikat, itu mengomentari keberuntungannya.

Di atas panggung, saat menerima piala, Lambert pun memuji pesaingnya dalam memperebutkan vokalis perempuan terbaik.

"Saya berdiri di samping Sheryl Crow, mendukung dan meneriaki dia sebagai bintang rock. Kacey Musgraves, penulis Single of The Year yang hebat. Dan Carrie Underwood adalah sahabat saya, dia fenomenal," ungkap Lambert. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com