Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Kecup Tangan Diego Michiels?

Kompas.com - 05/08/2014, 07:22 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah foto yang diunggah oleh artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (34) atau Jupe pada akun Instagram-nya memperlihatkan ia sedang mengecup tangan seorang pria bertato. Apa arti foto tersebut? Siapa sang lelaki?

"Asumsikan saja pria yang aku kecup itu Diego," ujar pelantun lagu "Aku Rapopo" ini dengan menyebut nama depan pemain sepak bola Diego Michiels ketika diwawancara oleh Warta Kota melalui telepon pada Senin (4/8/2014) siang.

Pemain film Hantu Jamu Gendong ini juga menyebut bahwa yang dikecupnya itu tangan seorang pemain sepak bola. Foto itu diambil di Bali belum lama ini.

Belum lama ini, Jupe menjadi bintang tamu dalam acara televisi "Pasahur" bersama Diego Michiels (24), mantan pacar artis peran Nikita Willy. Ruben Onsu, salah satu penampil tetap dalam acara tersebut, ketika itu melontarkan candanya bahwa Jupe sedang dekat dengan Diego. Jupe, yang telah putus tunangan dari pemain sepak bola Gaston Castano, menjadi tersipu-sipu karena ulah Ruben itu. (Andika Panduwinata/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com