Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikah Lima Bulan, Fachry Albar-Renata Kusmanto Dikaruniai Bayi Laki-laki

Kompas.com - 03/12/2014, 19:48 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Warta Kota
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran sekaligus pemain drum, Fachry Albar (33), dan model Renata Kusmanto (32), yang menikah di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 12 Juni 2014, kini sudah menjadi ayah dan ibu. Renata pada 21 November 2014 melahirkan seorang bayi laki-laki di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Fachry dan Renata memberi nama anak pertama mereka itu River Syech Albar, sesuai keinginan pihak keluarga Renata dan pihak keluarga Fachry.

"Alhamdulillah sudah (melahirkan), tanggal 21 November kemarin. Pemilihan nama dari mamanya ada, dari papanya Fachry juga ada. Semua pilihin nama," kata Dewi Sri Astuti, istri vokalis God Bless, Achmad Albar, yang juga ayah Fachry, kepada Warta Kota, Selasa (2/12/2014).

Dewi menambahkan, Renata, yang ingin menjalani persalinan secara alamiah, harus melahirkan River dengan bantuan operasi caesar.

"Awalnya mau normal. Cuma, karena plasentanya kecil, jadi harus langsung diberikan tindakan lanjutan, yakni caesar," ujar Dewi lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com