Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Beckinsale: Sederhana untuk Natal

Kompas.com - 18/12/2014, 16:48 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Di tengah kesibukannya bermain di banyak film tahun ini, artis kelahiran Inggris, Kate Beckinsale (41), menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan Natal. Bagi Beckinsale, belanja Natal merupakan momen spesial untuk mendekatkan diri dengan keluarga dan lepas dari rutinitas tampil glamor.

Kemunculan Beckinsale untuk berbelanja keperluan Natal tidak disia-siakan media untuk memotret artis cantik yang baru saja menyelesaikan film Stonehearst Asylum ini. Di film "gelap" itu, Beckinsale berperan sebagai putri cantik anak bangsawan yang mengalami gangguan jiwa.

Seperti dirilis dailymail.co.uk, Beckinsale tampak asyik berbelanja di butik-butik Santa Monica, Los Angeles. Beckinsale mengatakan, berbelanja merupakan kesempatan baginya untuk menanggalkan rutinitas tampil glamor.

Akhir pekan lalu, Beckinsale tampil sederhana. Siang itu, ia mengenakan jaket warna pink dengan bot hitam. Anting bergaya antik menambah segar penampilan Beckinsale.

Sosok Beckinsale yang cantik dan klasik ternyata laris untuk berperan di film-film "gelap". Setelah bermain di Stonehaearst Asylum, Beckinsale telah dikontrak untuk bermain di film Dissapointments Room yang akan dirilis September 2015 di AS.

Film itu bergenre thriller psikologis dan ia berperan sebagai Dana, seorang ibu dengan anak yang masih kecil. Mereka memiliki imajinasi horor tentang kampung halaman mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com