Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tessa Kaunang Mengaku Sudah Ada Pria yang Dekat Dengannya

Kompas.com - 26/12/2014, 12:32 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Tessa Kaunang (38) mengaku belum berencana untuk segera menikah lagi setelah bercerai dari rekan seprofesinya, Sandy Tumiwa, baru kira-kira tiga bulan lalu, 23 September 2014. Kendati begitu, Tessa mengatakan, sudah ada seorang pria yang dekat dengannya.

"Belum ada niat cari ayah baru untuk anak-anak. Kalau saya sendiri, pasti ada yang dekat. Untuk kenalan, belum untuk nikah," kata Tessa dalam wawancara di Studio Palem, Jalan Flamboyan, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu lalu (24/12/2014).

Tessa mengatakan pula, kali ini ia tak ingin terburu-buru melangkah ke pertalian hubungan sebagaimana ketika ia bersama Sandy.

"Dulu kan buru-buru ya. Wajar kalau (sekarang) masih sendiri, ketok palu (putusan cerai) baru September kemarin, enggak tahu kalau tahun depan ya," ujar Tessa.

Yang pasti, lanjut Tessa, dirinya tak mau menjanjikan apa-apa kepada anak-anaknya.

"Saya belum mau mengiming-imingi ayah baru ke anak saya, karena memang belum (ada rencana untuk menikah lagi)," tekan Tessa.

"Anak-anak juga enggak kepikiran, masih baru. Saya belum kepikiran untuk nikah lagi, enggak kayak dia (Sandy)," tuturnya menyindir Sandy, yang dikabarkan sudah akan segera menikah lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com