Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Andriana dan Impian Konser Tunggal di Jakarta

Kompas.com - 31/12/2014, 16:28 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun 2014 merupakan masa yang istimewa bagi perjalanan karier penyanyi Raisa Andriana (24). Beragam prestasi di dalam dan luar negeri berhasil diraih. Dia pun sukses menggelar konser tunggal di Singapura.

"Saya bersyukur atas segala capaian yang telah terwujud di tahun ini. Banyak apresiasi yang diberikan atas karya saya. Itu akan menjadi motivasi bagi saya untuk semakin baik di masa mendatang," kata Raisa.

Sederet prestasi diraih Raisa tahun ini, seperti The Most Wanted Woman pada ajang Yahoo Celebrity Awards dan Artist of the Year in Indonesia pada Mnet Asian Music Awards. Sementara videoklip lagu "LDR" masuk 10 besar klip musik yang paling banyak ditonton di Youtube Indonesia. Dia berkesempatan pula melakukan tur pertama di sejumlah kota, seperti Banda Aceh, Banyuwangi, dan Sumedang.

Pada tahun 2015, Raisa berencana meluncurkan karya baru. Penyanyi yang telah menghasilkan dua album, Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013), itu juga bertekad melangsungkan konser tunggal di Jakarta pada pertengahan 2015.

"Konser tunggal di Jakarta adalah impian saya sebagai penyanyi. Saya targetkan bisa terwujud tahun depan," katanya.

Di tengah kesibukan mengisi acara malam Tahun Baru, dia sudah menyiapkan liburan bersama keluarga pada awal Januari 2015. Tujuan utama liburan ialah mengunjungi keluarga besarnya di Belanda.

"Liburan keluarga merupakan agenda wajib setiap tahun. Momen ini untuk menyegarkan kembali hubungan dengan anggota keluarga," ujarnya.

Dia mengaku masih kesulitan menyeimbangkan waktu antara karier dan keluarga. Kesempatan liburan selama dua minggu itu dia jadikan penebus masa-masa ketika harus meninggalkan keluarga demi tur. (SAN/B01)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com