Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Komedi Baru Reese Witherspoon

Kompas.com - 15/01/2015, 17:53 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Reese Witherspoon siap menghibur penggemarnya dengan film komedi baru. Namun, artis berambut pirang ini belum tahu judul film barunya itu. Ceritanya tentang polisi gelisah yang lari bersama tahanan, istri pengedar narkoba yang diperankan si seksi Sofia Vergara.

"Tema ceritanya seperti kisah Thelma & Louise, semacam itulah," kata Witherspoon seperti ditulis E!Online. Vergara menjadi mitra Witherspoon dalam pelarian itu. Sepanjang pembuatan film, Witherspoon mengaku menikmati setiap momen bersama Vergara.

Di mata Witherspoon, Vergara adalah perempuan paling lucu yang pernah ia temui sepanjang hidupnya.

"Bekerja sama dengan dia (Vergara) membuat saya tidak pernah bisa berhenti tertawa. Saya yakin penonton akan menyukai dia di film ini," tutur Witherspoon di sela-sela acara lelang seni yang diadakan rekannya, Sean Penn.

Di akun Instagram, Witherspoon mengunggah beberapa foto saat ia bersama Vergara. Witherspoon mengenakan pakaian seragam polisi, sedangkan Vergara tampil dengan baju seksi. Witherspoon mengomentari gaya Vergara yang cuek.

"Dia sangat menawan," tulisnya.

Foto lain menunjukkan Witherspoon dan Vergara duduk berdampingan dengan borgol membelenggu tangan mereka. Saat duduk, Witherspoon tampak sejajar dengan Vergara. Namun, ketika Vergara berdiri, kedua bintang ini tampak jauh berbeda tinggi tubuhnya.

Bagaimana rasanya berdiri di samping Vergara?

"Pendek..., saya merasa sangat pendek ha-ha-ha," kata Witherspoon.

Vergara adalah foto model kelahiran Kolombia yang kini terjun di dunia akting. Akting pertamanya sebagai Nina di film Big Trouble. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com