Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kamis Sore, Payung Teduh Jumpai Anda lewat "K-Akustik"

Kompas.com - 29/01/2015, 13:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Band Payung Teduh, yang memainkan musik sixties golden era pop dengan balutan keroncong dan jazz, akan tampil dalam live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-Akustik di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Kamis (29/1/2015) ini mulai pukul 16.00 WIB.

Setelah meraih keberhasilan dengan album Dunia Batas, Payung Teduh yang kini terdiri dari Muhammad Istiqamah Djamad (vokal dan gitar), Comi Aziz Kariko (bas), Ivan Penwyn (ukulele dan terompet), Alejandro Saksakame (drum dan cajon) ini akan mengupas proses rekaman album ketiga yang sedang mereka kerjakan.

Mengenai lagu-lagu yang akan mereka tampilkan dalam album ketiga nanti, baru-baru ini Is (panggilan Muhammad Istiqamah Djamad) memberi sedikit bocoran. Katanya, Payung Teduh masih setia mengusung tema keseharian dan kerinduan.

Selain itu, Payung Teduh juga akan membahas proses kreatif salah satu lagu populer mereka, "Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan".

Para viewer K-Akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai Payung Teduh melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab oleh para personel Payung Teduh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com