Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Addie MS dan Memes "Pacaran" di Museum

Kompas.com - 11/02/2015, 15:32 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Selalu ada tempat yang romantis bagi pasangan Addie MS dan Memes untuk jalan berdua. Bahkan, pasangan yang telah 27 tahun menikah ini tak sempat berpikir dua kali untuk "pacaran" di museum.

"Kami jarang punya waktu bersama, terus ada teman yang memanggil ke museum. Kayaknya asyik juga menghabiskan waktu bersama di museum," ucap Addie saat ditemui di acara Weekend@TheMuseum, di Museum Nasional, Jakarta, Minggu (8/2).

Pendiri dari Twilite Orchestra ini menuturkan, ia memang selalu mencari tempat yang variatif untuk dinikmati berdua dengan istrinya. Tempat-tempat istimewa itu beragam, mulai dari pantai, gunung, hingga acara joget bersama.

"Namun, kalau di museum jarang. Itu pun museum yang kami kunjungi bersama biasanya yang di luar negeri," ucap Addie.

Acara di museum yang juga memberikan pengetahuan tentang kopi itu semakin menarik minat pasangan dengan dua putra ini. Terlebih, Memes mengungkapkan, ia dan suaminya senang ngopi, terutama saat sore menjelang. Addie dan Memes, yang kompak memakai pakaian putih-putih itu, terlihat mesra dengan latar senja yang teduh. Saat dipotret, kemesraan itu semakin terlihat. Persis anak baru gede (ABG) yang jatuh cinta dan berpacaran. Syahdunya. (JAL/DNA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com