Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bule Cantik Ini Bawa Pulang Batik Pemberian Abimana Aryasatya

Kompas.com - 16/02/2015, 23:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis asal Australia, Brittany Scrivner yang berperan sebagai Mellisa, pelatih fisik dalam film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, tampak sumringah ketika menerima oleh-oleh berupa kain batik dari lawan mainnya, aktor Abimana Aryasatya pemeran karakter Patrick Effendy.

"Saya baru mengetahui kain batik pagi tadi, dan saya mendapatkan oleh-oleh batik dari Abi. Sore ini saya pulang ke Australia membawa oleh-oleh yang cantik," kata Brittany saat berbincang dengan Kompas.com di halaman Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (16/2/2015).

Tak cuma menerima oleh-oleh dari Abimana, perempuan yang menetap di Sydney ini juga menerima kain tenun pemberian komika Arie Kriting. "Terima kasih, kalian baik sekali," ucap Brittany kepada Arie.

Brittany mengaku langsung jatuh cinta pada kain-kain tradisional asli Indonesia tersebut. "Aku membeli pakaian (bermotif batik) yang bagus ini, aku sengaja langsung memakainya saat kembali ke Australia," ujarnya.

Karena itu, Brittany yang sudah sepekan berada di Indonesia dalam rangka promosi film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, merasa betah dan enggan kembali ke negara asalnya pada Senin sore. "Tapi aku berjanji, aku akan kembali ke sini, nanti kita akan kulineran, belanja, dan jalan-jalan lagi di Indonesia," janji gadis itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com