Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariana Grande dalam Persaingan

Kompas.com - 04/03/2015, 15:55 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Florida, Amerika Serikat, Ariana Grande (21), mendapat empat nominasi di ajang Radio Disney Music Awards 2015, yang akan berlangsung di Nokia Theatre pada 25 April. Dia bersaing dengan penyanyi Taylor Swift yang juga mendapat empat nominasi.

Mereka bersaing ketat di kategori Best Female Artist dan Song of the Year untuk lagu "Problem" yang dinyanyikan Grande dengan Iggy Azalea. Selain itu, Grande mendapat dua nominasi lain, kategori Artist with the Best Style dan #cool. Setelah nominasi diumumkan, Minggu (1/3/2015), masyarakat bisa memilih lewat music.disney.com. Merekalah yang akan menentukan siapa yang lebih unggul, Swift atau Grande.

Grande mengawali karier di dunia musik sejak usia 13 tahun di panggung Broadway. Kemudian, dia masuk acara televisi remaja Nickelodeon dan sampai sekarang menjadi penyanyi R&B yang muda, cantik, dan sukses.

Saat ini, penyanyi yang dikenal lewat lagu "Bang- Bang" itu sedang disibukkan tur keliling dunia pertamanya, Honeymoon Tour. Tur dimulai akhir Februari sampai September 2015 di beberapa negara, seperti Amerika, Inggris, dan Spanyol.

Malang, saat tur kedua di Kansas City, Grande hampir celaka. Ketika Grande akan menyanyikan lagu "Love Me Harder", salah satu bagian papan kayu di panggung patah sehingga tidak bisa dilewati. Untuk sampai ke panggung utama, Grande memanjat tangga. Untung saja dia tidak terluka.

"Saya naik ke tangga papan kayu, tetapi malah patah. Hampir saja saya celaka karena kayu yang rapuh," cerita Grande.

Dalam turnya, Grande juga memperkenalkan singel terbarunya, "Adore", yang berkolaborasi dengan musisi asal Norwegia, Cashmere Cat. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com